Kamis, 16 Oktober 2014

Film Film Dengan Twist Ending Terbaik

Berhubung ane juga movieholic,hampir semua genre film udah ane incipin(kek makanan aje) ane juga mau share soal pilem,dan pilem bergenre twist adalah pilem yang ane demen

Twist Disini diartikan Membingungkan,twist nya pun kebanyakan ditaruh di akhir film,walau ada juga yang di tengah-tengah

sok lanjut ke bahasan


1.The Shawshank Redemption (1994)

shawshank


IMDB (9,3)

sebenernye ane tadinya ane g mau masukin nih filem karena udah mainstream banget,tapi apa mau dikata,pilem yang udah beberapa tahun menduduki peringkat 1 IMDB dengan rating 9,3 juga cukup sukses membuat ane melongo dengan filem ini


2.The Mist (2007)

Add caption



IMDB (7,2)

Sebenernye ni pilem bukan pilem ending terbaik,tapi ah sudahlah tonton sendiri,rating juga lumayan

3.The Sixth Sense (1999)



















IMDB (8,2)

Film GArapan M.Shyamalan ini bener bener sukses terhipnotis dengan mengikuti dari awal alur sampe akhir pilem,rekomended buat ente yang demen pilem twist ending

4.Se7en (1995)





















IMDB (8,7)

Film yang dibintangi aktor kawakan Brad Pitt sama Oppa Morgan ini juga menjadi twist ending terbaik menurut ane,dengan alur yang gak berat,dan ending yang gak terduga menjadikan film ini terlihat spesial

5.Pee Mak Phrakanong (2013)




















Imdb (7,5)

Di thailand sono,ni pilem dapet banyak penghargaan,ane lupa linknya dimana,cek di gugel aja banyak,film ini dobel twist menurut ane,dengan alur yang sedikit rumit,dipadu dengan genre komedi horror khas thailand,membuat pilem ini rekomended banget buat ente semua :D

oke mungkin segitu dulu nanti ane update lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar